Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Carlo Milk Ikut Arisan Angie karena Tidak Melulu Pamer Harta  

Di tengah kesibukannya membintangi sinetron Ikatan Cinta, Carlo Milk mengisi kegiatan bermanfaat dengan menambah jaringan pertemanannya. Carlo Milk pun mencoba mengikutu kegiatan arisan mewah yang digagas oleh sosialita Angie, yang digelar di Rumah Putih, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (28/8/2021). "Saya datang kesini kebetulan janjian sama desainer jewelery Hans.

Terus juga coba deh ikut kegiatan Angie ini arisan mewahnya," kata Carlo Milk disela acara. Pria 28 tahun itu menikmati acara arisan mewah sosialita Angie, yang dihadiri oleh ratusan membernya. Tak hanya itu saja, arisan tersebut juga membuatnya dengan mudah membeli diamond dari Solitaire Diamond dengan harga yang terjangkau.

"Kebetulan memang saya pesan diamond baru jadi hari ini. Jadi sekalian aja dan seru ternyata," ucapnya. Keseruan pria bernama asli Eka Bhayangkara tersebut, dikarenakan Angie tak hanya melulu memamerkan barang barang branded dan mewah dalam arisannya. Tetapi juga mengajak untuk berbagi dalam acara charity, yang rencananya akan digelar setiap Jumat usai acara arisan.

Angie menyebutkan, dalam arisan kali ini, ia juga mengumumkan akan membuka toko emas dan berlian bernama Solitaire Diamond, di Jalan Kemang Raya No 25, Jakarta Selatan. "Selain itu juga aku terus mengajak semua memberku, termasuk istri dari Carlo Milk, menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada yang membutuhkan," jelas Angie. Angie mengatakan, dirinya akan melakukan gerakan Arisan Angien berbagi yang rencananya akan rutin dijalankan setiap hari Jumat.

"Sekaligus mengajak member untuk kita bukan cuma pamer pamer saja, tapi juga bisa berbagi kepada yang membuthkan," ujar Angie. "Yah kalau begini sih saya jadi mau ikutan arisan," timpal Carlo Milk. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.