Sebelum Hometown Cha-Cha-Cha, Ini Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dengan aktingnya yang memukau di Hometown Cha Cha Cha membuat para penonton jatuh hati. Aktor berlesung pipi ini menjadi perhatian berkat perannya sebagai Hong Du shik si pengangguran serba bisa. Hong Du shik berhasil membuat para warga Desa Gongjin jatuh hati dengan pembawaannya yang manis dan ringan tangan.

Mereka merasa amat terbantu dengan kehadiran Hong Du shik, yang meskipun kelihatannya pengangguran, tapi memiliki banyak keahlian dan segepok sertifikat serta izin praktik. Tak heran, kalau setiap kali warga Desa Gongjin butuh bantuan apapun mereka akan mencari Hong Du shik. Nah, tidak hanya berhasil memikat hati warga sebagai Hong Du shik, Kim Seon Ho pun mencuri perhatian publik yang menonton dramanya.

Bahkan para penonton Hometown Cha Cha Cha penasaran apa saja drakor yang dibintangi aktor tersebut. Berikut daftar drama Korea Kim Seon Ho dan peran yang pernah ia lakoni. Setelah sukses sebagai aktor teater, Kim Seon Ho memulai kariernya di televisi dengan membintangi Good Manager.

Di Good Manager, Kim Seon Ho berperan sebagai seorang pekerja keras yang polos bernama Seon Sang tae. Sebagai karyawan yang paling muda di divisi akunting, sebisa mungkin ia tidak ingin merepotkan rekan rekan satu timnya. Sang tae yang baik dan berjiwa romantis, lengkap dengan potongan rambut bowl cut dan kacamata, tampak semakin menggemaskan saat ia mulai jatuh cinta.

Kim Seon Ho pernah main dalam drama kolosal berjudul 100 Days My Prince. Ia memerankan karakter Jung Je yun yang memiliki kondisi prosopagnosia atau sulit mengingat wajah orang lain, termasuk wajah dirinya sendiri. Satu satunya wajah yang ia kenali adalah milik perempuan bernama Hong sim, perempuan yang ia cintai.

Jenaka, pandai, dan menawan, Kim Seon Ho memikat penonton dengan perannya sebagai Jung Je yun di sini. Salah satu akting Kim Seon Ho yang paling bisa membuat penonton tertawa adalah saat dirinya di Welcome to Waikiki 2. Berperan sebagai Cha U sik, Kim Seon Ho berubah jadi laki laki yang berambisi jadi penyanyi.

Akan tetapi, takdir berkata lain dan Cha U sik harus menjalani profesi sebagai pengelola losmen dengan sahabatnya. Sik yang bersikeras mewujudkan ambisinya pun berjuang dengan mengambil berbagai pekerjaan sekaligus. Ia menjalani pekerjaan sebagai wedding singer hingga guru les vokal.

Adegan adegan yang lucu maupun mengharukan, seperti bermain suling dengan hidung atau bernyanyi untuk sang pujaan hati, akan membuat Kawan Puan terpikat. Siapa yang tidak tahu karakter Han Ji pyeong di drama Korea Start Up yang dibintangi oleh Kim Seon Ho ini? Sebagai Han Ji pyeong, Kim Seon Ho berubah jadi laki laki cerdas dan baik hati, sampai sampai ia dipanggil 'Good Boy' oleh nenek Dal mi.

Meskipun ia agak sulit mengungkapkan isi hati, namun Han Ji pyeong selalu sigap membantu orang orang yang ia sayangi tanpa pamrih. Banyak penonton yang bersimpati saat Ji pyeong terlambat menyadari perasaannya untuk Dal mi dan mencoba setengah mati untuk mengejar kesempatannya. Karakter Oh Jin gyu yang diperankan oleh Kim Seon Ho di drama Korea The Strongest Deliveryman merupakan salah satu yang paling diikuti.

Di balik sosok Jin gyu yang seolah hanya gemar bersenang senang, ada pergolakan batin akibat perlakuan buruk ayahnya. Hidupnya mulai berubah ketika ia bergabung dengan komunitas kurir, sejalan dengan tekadnya untuk memperbaiki dirinya. Menyaksikan Jin gyu berjuang membenahi hidupnya kemungkinan besar akan membuat kita merasa terenyuh dan pastinya jatuh hati.

Nah, karakter Kim Seon Ho di drama mana yang Kawan Puan paling sukai atau ingin lihat? (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.