Ralf Rangnick Sudah Sepakat Tangani Manchester United Sementara

Yayasan Ralf Rangnick mengonfirmasi di Instagram bahwa pria Jerman itu akan mengambil alih kekuasaan di Manchester United. Setelah itu buru buru menghapus postingan mereka. Rangnick, 63, dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi bos sementara sebelum mengambil peran sebagai konsultan di Old Trafford. Postingan itu muncul di Instagram selama sekitar 30 menit sebelum dihapus.

Yayasan Ralf Rangnick mengklaim Rangnick telah memenuhi 'impian yang telah lama ditunggu tunggu' dengan menandatangani kesepakatan dengan Manchester United. "Teman teman, promotor, dan penggemar Ralf Rangnick Foundation, hari ini kami memiliki sesuatu untuk diumumkan." "Kami mengucapkan selamat dan sangat senang untuk pendiri kami Ralf Rangnick, yang menandatangani kontrak hingga akhir musim di musim panas 2022 sebagai 'Interimstrainer' [interim] dengan klub Inggris,

"Dan dengan demikian telah mewujudkan mimpi yang telah lama ditunggu tunggu. "Dia akan bertindak sebagai penasihat klub bergengsi selama dua tahun. Ralf terus menjadi duta terpenting yayasannya, "Yang sekarang mudah mudahan akan menjadi lebih populer di Inggris juga dan dapat melakukan banyak hal baik untuk anak anak sebanyak mungkin.

"Pada titik ini, terima kasih yang tulus atas ucapan selamat Anda yang tak terhitung jumlahnya kepada Ralf." Yayasan Ralf Rangnick juga terpaksa menghapus cerita Instagram yang memberi selamat kepada Rangnick atas pengangkatannya setelah secara keliru mengumumkan berita tersebut. Mereka memposting fotonya ke cerita mereka dengan judul: "Kami mengucapkan selamat kepada pendiri kami," yang juga segera dihapus.

Yayasan Rangnick didirikan pada tahun 2018 dan membantu mendukung anak anak dalam perkembangan mereka melalui sekolah dasar. Pria itu sendiri dilaporkan berada di Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford. Meskipun bertentangan dengan posting yayasannya pada pernyataan resmi belum diumumkan.

Sebagai seorang pelatih, Rangnick dikenal sebagai seorang visioner dalam permainan ini dan memiliki reputasi besar di tanah kelahirannya, yang diharapkan United dapat menghasilkan pemasukkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.