Prediksi Persekat Tegal vs RANS Cilegon FC Liga 2, Banur Ingatkan Hamka Hamzah Cs Agar Tak Ceroboh

Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiasnyah memberikan wejangannya jelang pertandingan pekan kedua Grup B Liga 2 2021. Banur, nama sapaannya, meminta Hamka Hamzah dkk agar tidak bermain ceroboh saat meladeni perlawanan Persekat Tegal, Selasa (5/10/2021) hari ini. Duel Persekat Tegal vs RANS Cilegon FC berlangsung di Stadion Madya, mulai pukul 15.15 WIB, live Vidio.com.

Wejangan Banur tersebut merupakan hasil evaluasinya setelah timnya RANS Cilegon FC menelan kekalahan di laga pembuka. Seperti diketahui, RANS Cilegon FC harus mengakui kemenangan Martapura Dewa United dengan skor mencolok 3 1. Saat itu, tim yang kini dimiliki Raffi Ahmad itu langsung ketinggalan dua gol pada paruh pertama.

RANS Cilegon FC tertinggal akibat dua gol pemain Martapura Dewa United yang dicetak Slamet Budiono dan Suhandi. Selepas turun minum, RANS Cilegon FC sebenarnya mampu memperkecil lewat gol Sirvi Arvani. Alih alih ingin mengejar kedudukan, RANS Cilegon FC justru harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah Saddam.

Situasi itu berhasil dimanfaatkan oleh Martapura Dewa United untuk menambah keunggulannya melalui Ade Suhendra. Gol Ade Suhendra sekaligus sebagai penutup untuk membawa kemenangan 3 1 Martapura Dewa United atas RANS Cilegon FC. "Besok pemain harus lebih sabar, fighting tapi harus terkontrol karena pemain muda saking semangatnya jadi dapat kartu." lanjutnya.

"Semoga besok enjoy sehingga tak terulang kejadian kemarin," harap Banur. Lebih lanjut, pelatih berusia 60 tahun itu juga memastikan anak asuhnya telah bangkit dari hasil sebelumnya. Tak lupa untuk mewujudkan misi bangkit, Banur bersama jajaran pelatih dan pemain RANS Cilegon telah mempelajari permainan Persekat Tegal.

Ia telah melihat cara bermain dari Persekat Tegal yang pada laga pembuka mampu mengalahkan Badak Lampung dengan skor 3 1. "Kami sudah lupakan kekalahan kemarin, kami sudah lihat video pertandingan mereka dan pelajari." ucap Banur. "Kami juga perbaiki kekurangan dan akan manfaatkan kelebihan kami," tandasnya.

Sementara itu Manajer Persekat, Ersal Aburizal memiliki motivasi untuk melanjutkan hasil positif timnya. Menurutnya, dengan komposisi full tim ini, Persekat dinilai mampu meladeni perlawanan RANS Cilegon FC. Ditanya mengenai target skor pada pertandingan besok, Ersal menuturkan, pihaknya tidak akan muluk muluk.

Minimal bisa mencetak atau mencuri satu poin dari lawan sudah sangat bagus dalam artian seri. Tapi kalau ternyata hasilnya nanti Persekat Tegal bisa kembali menang anggap sebagai rejeki. "Saya pikir tim dari Raffi Ahmad Rans Cilegon FC tidak akan mudah dikalahkan, karena di pertandingan pertama mereka sudah kalah tidak bisa mencuri poin.

Jadi prediksi saya mereka akan main mati matian dan ini yang harus kami antisipasi," jelasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.