Kebutuhan Perlindungan Karyawan Naik, Allianz Tawarkan Askes Kumpulan

Allianz Life Indonesia menyiapkan asuransi kesehatan kumpulan. Hal tersebut menilik dari naiknya kebutuhan perlindungan karyawan. Head of Employee Benefits Allianz Life Indonesia, Nicolaus Satya Bharata, mengatakan, saat ini selain melihat tren biaya kesehatan yang meningkat, penting bagi setiap pekerja untuk juga mendapatkan rasa aman dan nyaman. "Melalui fasilitas asuransi kesehatan kumpulan yang Allianz sediakan, menjadi pengingat kita bersama bahwa kesejahteraan segenap karyawan merupakan aset paling berharga bagi diri sendiri, keluarga dan perusahaan," ujar Nicolaus saat diskusi virtual, Sabtu (11/9/2021).

Nicolaus berujar, Allianz melalui program Employee Benefit terdiri dari berbagai produk kesehatan kumpulan yang dapat memberikan berbagai manfaat seperti rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, serta perawatan kehamilan dan persalinan. "Tidak hanya memberi manfaat perawatan kesehatan apabila karyawan atau keluarganya jatuh sakit, tetapi juga manfaat mulai dari pemeliharaan, pencegahan serta perawatan kesehatan mereka," ucapnya. Ia menerangkan layanan asuransi kesehatan kumpulan dari Allianz pun menawarkan nilai tambah lainnya misal proteksi yang tailor made sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan karyawan.

"Atau opsi cashless atau reimburse, medical hotline 24 jam, serta layanan klaim online melalui eAZy connect," imbuh Nicolaus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.