Kawanan Monyet di India Serang Bocah Umur 5 Tahun yang sedang Bermain, Korban Tewas Mengenaskan

Bocah perempuan berusia 5 tahun di India tewas usai kawanan monyet yang mengamuk. Korban saat itu bermain dengan teman temannya. Daily Mail melaporkan, Rabu (9/2/2022), gadis muda bernama Narmada itu, sedang bermain di tepi sungai Nakatiya di Bareilly, di negara bagian Uttar Pradesh, dengan teman temannya ketika segerombolan monyet datang menyerang.

Ketika anak anak berteriak minta tolong, penduduk desa setempat bergegas ke tempat kejadian dan menyelamatkan gadis yang terluka dari monyet, lapor The Times of India. Tubuh anak itu berdarah karena kulitnya dicabik oleh monyet dan digigit hampir di seluruh tubuh. Ia dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal karena luka lukanya.

Ayah Narmada, Nand Kishore, menggambarkan bagaimana putrinya, yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, 'menangis minta tolong' ketika dia tiba di tempat kejadian. "Monyet monyet itu cukup agresif dan menggigit putri saya di mana mana. Ketika saya sampai di tempat itu, putri saya menangis minta tolong," ujarnya.

Ashok Kumar, petugas kantor kantor polisi Bithri Chenpur, mengatakan keluarga telah mendapat kompensasi. "Penduduk setempat telah meminta agar monyet monyet itu dijebak. Kami menyarankan mereka untuk meminta bantuan dari departemen kehutanan," katanya.

Serangan ini adalah kasus yang terbaru dalam rangkaian panjang tragedi terkait monyetdiIndia, yang diperkirakan dihuni sekitar 50 juta primata. Desember tahun lalu, penduduk yang dilanda kepanikan menyaksikan dengan ngeri ketika gerombolan monyet membunuh 250 anjing di desa Majalgaon, di negara bagian Maharashtra. Anjing anjing itu diseret ke atas gedung dan pohon dan menjatuhkannya.

Pada tahun 2020, seorang ibu dan empat anaknya remuk hingga tewas di rumah mereka di Shahjahanpur, Uttar Pradesh, setelah sebuah tembok dirobohkan oleh sekawanan monyet. Lima korban tewas tertimpa batu bata yang jatuh setelah tembok 'diguncang keras' oleh monyet saat keluarga itu tidur di halaman. Pada 2019, seorang pria berusia 50 tahun meninggal di Sambhal setelah jatuh dari teras rumahnya saat diserang monyet.

Beberapa bulan sebelumnya, seorang bayi berusia satu setengah bulan dibunuh oleh seekor monyet yang tampaknya melompat ke ranjangnya untuk mencuri botol susunya. Juga pada tahun yang sama seekor monyet membunuh seorang pria berusia 60 tahun dan melukai sembilan orang lainnya setelah mengamuk di sebuah kota di India tengah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.