Istri Sebut Pak Ogah Sering Diliputi Perasaan Cemas dan Takut, Hidupnya Tak Tenang

Yuyun Widayanti tahu betul bagaimana suaminya, Pak Ogah berjuang untuk sembuh pascamengalami penyumbatan darah di otak. Saat ini kondisi pria dengan nama lengkap Abdul Hamid itu telah membaik. Namun, Yuyun menyebut suaminya itu masih diselimuti rasa khawatir dan ketakutan.

Hal tersebut terlihat dari prilaku yang sering dilakukan pria dengan jargon "Cepek Dulu Dong" itu. Selain itu daya ingat Pak Ogah pun sudah mulai menurun. "Jadi kalau siang malem dia selalu manggilin saya, kalau saya samperin, itu lagi makan pun sama terus saya tanya 'ada apa', 'nggak tau' padahal dia manggil. Kayak yang bener bener kesakitan, terus dia tuh kadang hidupnya kayak gak tenang, kayak takut," ucap Yuyun Widayanti saat ditemui di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/12/2021). "Makan buat nanti ada? Kaya ke kompor pun nanti kebakaran, jadi hidupnya tuh kayak ditakut takutin, takut lapar, takut nggak ada uang, dia kaya gelisah," sambung Yuyun.

Bahkan selama empat bulan ke belakang, Pak Ogah hanya mau mengkonsumsi tiga makanan kesukaannya yaitu ayam, wafer dan roti. "Jadikan selama empat bulan ini, makannya itu tertentu, ayam buat makan, malem roti dan wafer," ujar Yuyun. Pak Ogah akan marah jika salah satu makanan tersebut tidak ada di dalam meja makannya.

"Kalau nggak ada itu, dua hari marah marah aja,"ucap Yuyun. Sebagai informasi, Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya hingga ia sulit berkomunikasi. Ia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun tak selang berapa lama dubber Pak Ogah dalam serial Si Unyil itu sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk rawat jalan.

Tak hanya itu, Pak Ogah juga sering marah tanpa alasan yang jelas. Bahkan sang istri menyebut saat ini prilaku Pak Ogah kembali seperti anak anak. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.