Huawei P50 Pro Resmi Meluncur dengan Kamera Dual-Matrix, Harga Rp 14.9 Jutaan

Huawei CBG Indonesia hari ini resmi meluncurkan smartphone flagship paling powerfulnya Huawei P50 Pro di Indonesia, Jumat (11/2/2022). Ponsel ini menawarkan pengalaman fotografi professional dan mampu berikan true to life camera experience, atau pengalaman fotografi paling nyata. Huawei P50 Pro didukung teknologi kamera Dual Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra Wide Angle Camera, dan 13 MP True Chroma Selfie Camera. Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG mengklaim, Huawei Seri P mampu menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik.

"Sebagai legenda yang terlahir kembali, Huawei P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui kamera True to Life, Huawei XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler," ujarnya. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik. P50 Pro menampilkan desain kamera Dual Matrix yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional yang mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda dalam harmoni yang sempurna.

Teknologi Dual Matrix pada kamera utama di smartphone ini selain mampu melakukan zoom hingga 200 kali, juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Kamera ini didukung teknologi True Chroma Image Engine untuk akurasi warna terbaik, kualitas gambar lebih jernih dengan Super Colour Filter System serta kualitas video 4K di seluruh rentang fokus. Refresh Rate

P50 Pro memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 300Hz, yang menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman mobile yang mulus dan responsif. Tidak ketinggalan, dilengkapi pula speaker stereo ganda serta sudah mengantongi sertifikat IP68 untuk tahan debu dan air. P50 Pro ini memiliki baterai berkapasitas 4.360 mAh dengan pengisian daya cepat menggunakan kabel mencapai 66 W dan pengisian daya nirkabel mencapai 50 W.

Untuk fitur fitur cerdasnya, dia memanfaatkan teknologi terdistribusi unik Huawei, yang memungkinkan pengguna mengubah smartphone menjadi flash drive untuk PC. Pengguna juga dapat menggunakan smartphone ini untuk mentransfer panggilan MeeTime mereka ke smart TV dan melakukan panggilan dengan memanfaatkan layar, kamera, dan speaker yang lebih besar. Ke depannya, panggilan MeeTime Multi Party akan mendukung panggilan suara dan video HD hingga 12 partisipan.

Ponsel ini hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black seharga Rp 14.999.000 serta dapat mulai dipesan secara pre order pada periode 11 25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat Huawei Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.