Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang 5-2, Benzema Hattrick, Camavinga Bikin Gol

Real Madrid berhasil keluar dari lubang jarum untuk mengakhiri laga dengan kemenangan saat menjamu Celta Vigo. Berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari, Real Madrid harus tertinggal terlebih dahulu dari sang tamu. Santi Mina membawa Celta Vigo ke awang awang dengan golnya di menit ke 4.

Pasukan Carlo Ancelotti membutuhkan 20 menit untuk menyamakan kedudukan. El Real mesti berterima kasih pada Karim Benzema yang tampil luar biasa. Penyerang gaek ini mencetak gol pertamanya dengan memanfaatkan umpan Fede Valverde.

Namun, Los Merengues kembali tersentak kala Celta Vigo menjebol jala Courtois. Franco Cervi menjadi pemain antagonis bagi Madrid yang tengah berjuang meraih keunggulan. Lesakan Cervi membuat tugas armada Ancelotti semakin berat di babak kedua.

El Real nyatanya tak patah arang saat tampil setelah rehat babak pertama. Karim Benzema langsung mengambil alih peranan di lini depan Madrid. Upayanya tak terbuang sia sia kala dirinya berhasil membuat gol kedua di menit ke 46.

Vinicius Junior membalikkan keadaan bagi tim kebanggaan warga Madrid ini. Ia menerima umpan terobosan dari Gutierrez yang membelah pertahanan Celta. Vinicius melakukan dribble untuk mendekati kiper sebelum melepas tendangan ke arah pojok kanan gawang.

Real Madrid bernafas sedikit lega dengan keunggulan 3 2 ini. Keputusan tepat Carlo Ancelotti untuk melakukan beberapa penyegaran setelah mereka unggul. Ancelotti lantas memasukkan seorang Eduardo Camavinga pada menit ke 66.

Ini sekaligus menjadi ajang debut bagi pemuda Prancis. Tak perlu waktu lama bagi Camavinga mencuri perhatian seisi Santiago Bernabeu. Ia membuat gol pada menit ke 72 setelah memanfaatkan bola muntah tendangan Vinicius.

Karim Benzema menutup laga dengan hattrick melalui titik putih pada menit ke 87.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.