Hadapi Tahun Baru 2022, PM Jepang Fumio Kishida Imbau Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida menyerukan langkah langkah pencegahan penyebaran virus corona secara menyeluruh, seperti menghindari Tiga Mitsu (menjaga protokol kesehatan) selama liburan akhir tahun dan Tahun Baru. "Saya pikir ada banyak kesenangan bersama teman dan keluarga selama liburan akhir tahun dan Tahun Baru, seperti pesta akhir tahun, pesta Tahun Baru, mudik, dan jalan jalan," papar PM Fumio Kishida. "Harap lakukan tindakan pencegahan secara menyeluruh," kata PM Kishida.

Perdana Menteri Kishida mendistribusikan video ke media sosial seperti Instagram dan Twitter. Kishida mengatakan bahwa "strain Omicron menyebabkan penyebaran infeksi virus corona di seluruh dunia" dan menyerukan langkah langkah pengendalian penyebaran dasar menyeluruh seperti ketika kembali ke rumah selama liburan akhir tahun dan Tahun Baru. "Saya mengabdikan diri untuk menangani corona, tetapi ada juga tanda tanda masa depan yang cerah," kata PM Kishida.

Kishida mengatakan penanganan antisipasi virus corona yang dilakukan Jepang telah menerima pengakuan dunia. Selain itu, pemerintahan Kishida menyatakan tekadnya untuk "menuju politik yang sopan dan toleran yang mendengarkan suara rakyat tahun depan." Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.