Fadil Jaidi Tak Percaya Vanessa Angel Meninggal Dunia, Padahal Baru Ketemu Satu Meja Makan

Selebgram sekaligus Youtuber Fadil Jaidi masih tak menyangka Vanessa Angel meninggal dunia. Padahal ia sempat satu meja bersama Vanessa dan Bibi dalam sebuah acara. Fadil mengingat momen kala dirinya meminta makanan dan diajak kerja bareng oleh keduanya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, masih kaget banget kemarin baru ketemu ka Vanessa sama kak Bibi satu meja bareng, minta cimol, ngajakin kerja bareng," kata Fadil Jaidi di Instagram, Kamis (4/11/2021). "yaAllah umur bener bener engga ada yang tau," lanjutnya. Dalam unggahan lain di laman Instagramnya, Fadil menguggah momen dirinya saat bertemu dengan Vanessa dan Bibi.

Fadil dalam keterangannya mengatakan jika keduanya adalah orang yang baik hati. Ia mendoakan agar jenazah keduanya diterima di sisi Allah SWT. "Aku masih engga nyangka banget kemarin masih ketemu ngobrol bahkan diajakin untuk project baru kakak, kalian berdua orang baik," tulis Fadil.

"Semoga tenang ya kak di sana" tutup Fadil disertai emotikom hati dan tangis. Suasana haru mewarnai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Pantauan Warta Kota, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di pemakaman sekitar pukul 08.30 WIB dibawah gerimis hujan yang turun ke bumi.

Peti jenazah Bibi Ardiansyah lebih dulu diletakan diatas pusara. Setelah masuk ke liang lahat, peti jenazah Vanessa Angel dibawa dari mobil jenazah sampai ke tempat perinsitrahatan terakhirnya. Isak tangis keluarga terdengar selama pemakaman berlangsung. Ayahanda Bibi, Faishal pun terlihat menangis saat menyaksikan dan mengantarkan langsung jenazah putranya ke tempat terakhirya. "Allahuakbar," teriak salah satu pelayat yang hadir dalam pemakaman.

"Selamat jalan Vanessa," terdengar teriakan itu saat proses pemakaman berlangsung. Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang pergi menuju Surabaya bersama tiga orang lainnya, satu diantaranya adalah Gala Sky.

Namun, dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Tiga korban lain, termasuk Gala Sky mengalami luka luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan, Jumat (5/11/2021) pagi. Rencananya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan usai disalatkan di masjid dekat rumahnya.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya warga sekitar dan juga kerabat ingin menyaksikan pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Petugas kepolisian berusaha dengan maksimal mengatur lalu lintas dan juga warga yang memadati area pemakaman. "Mohon perhatian, bagi masyarakat untuk tidak berkumpul. Mohon kerjasamanya," ucap petugas kepolisian dengan pengeras suara.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang pergi menuju Surabaya bersama tiga orang lainnya, satu diantaranya adalah Gala Sky. Namun, dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Tiga korban lain, termasuk Gala Sky mengalami luka luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.