Enggak Habis Pikir! Ini 5 Kelakuan Sisca Kohl Borong Barang Gila-gilaan!

Siapa sih warganet yang nggak pernah dengar nama Sisca Kohl? Ya, seleb TikTok ini kerap viral dengan content nya yang selalu bikin jiwa misqueen merengek rengek. Nggak heran, cewek sultan ini memang selalu sukses menarik perhatian dengan video unduhannya yang unik, mulai dari memasak makanan yang nyeleneh, mukbang makanan mewah, hingga memborong berbagai macam barang secara fantastis. Influencer berusia 21 tahun ini juga kerap jadi panutan. Setiap kali Sisca Kohl memborong barang dan makanan dalam jumlah yang bikin geleng geleng kepala, netizen pasti dibuat penasaran olehnya untuk ikut coba juga mengonsumsinya.

Berikut 5 barang yang pernah diborong Sisca Kohl dan berhasil bikin heboh jagat dunia maya! Orang orang sempat bertanya tanya, untuk apa seorang sultan seperti Sisca Kohl membeli gerobak nasi goreng? “Nasi goreng 400 juta @aliyyah.kohl. Kita senang sekali karena kita beli gerobak nasi goreng.” tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Ternyata, gerobak tersebut digunakan untuk berjualan nasi goreng seharga Rp200 juta! Pembeli dari nasi goreng tersebut nggak lain adalah adik dari Sisca Kohl sendiri, Aliyyah Kohl. Di video ini, Sisca Kohl memasak nasi goreng ala tek tek untuk adiknya. Karena adiknya suka banget, dia pun membeli satu porsi nasi goreng lagi, hingga Sisca mendapatkan lagi Rp200 juta dari adiknya. Content Sisca Kohl yang satu ini termasuk cukup nyeleneh, sampai bikin warganet meninggalkan komentar seperti, "Mau beli nasgornya jual rumah dulu".

Lebih lanjut, bisa lihat video kehebohannya . Ngebakso sultan 30 juta checked ! Baru baru ini, Sisca Kohl mengunggah konten yang menunjukkan kegiatannya memborong bakso viral sampai 30 juta rupiah. Dalam video yang diunggah tanggal 5 Februari 2022 tersebut, Sisca Kohl mengaku memesan Kanzler Singles Bakso sampai Rp 30 juta langsung dari pabriknya. Ia mengaku melakukannya karena suka banget dengan bakso viral yang rasanya full berdaging banget itu.

"Saking cintanya aku dengan bakso ini, aku Borong sebanyak 3.600 pcs bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun aku mau seperti sekarang ini," ujarnya. Ga tanggung tanggung, Sisca Kohl kemudian memutuskan untuk memasak puluhan mie instan dari berbagai negara sebagai teman dari Kanzler Singles Bakso yang benar benar sultan rasa dagingnya itu. Menurut Sisca Kohl, Bakso yang memiliki tekstur padat berdaging ini sudah bisa dimakan langsung dan akan lebih garing dan juicy lagi setelah dimasak dengan mie instan.

“Aku suka sekali Kanzler Singles Bakso. Kalian harus coba cara ngebakso paling update ini. Selamat mencoba!" sebut Sisca Kohl saat menutup videonya. Video tersebut sudah ditonton oleh warganet hingga 6 juta kali hingga Minggu (13/2/2022) lalu. Selain itu, nggak sedikit warganet yang ingin mencoba tren terbaru dari cara ngebakso ini. “yaAllah kesukaan bakso. boleh kirim kealamat aku kah,” tulis pengguna TikTok Irma W.

“Bestieeeeeeeee, kita mesti banget coba cara ngebakso paling update ini. Ada yang mau ikutan?” komentar akun TikTok cen.aja. “Sisca… Ikut cobain baso sultan,” tulis Mr.Riujin Penasaran sampe ngiler pengen nyobain bakso sultan yang viral ini seperti Sisca? Tonton video keseruannya .

Di video bertema “Unboxing Barang barang berlogo Boyband Korea seharga 23juta check!” yang diunggah bulan Januari lalu, Sisca Kohl menampilkan barang barang karakter anggota boyband ternama di Korea yang baru saja diborongnya dengan nilai bombastis. Ternyata, Sisca Kohl sudah lama menginginkan barang barang tersebut, makanya dia excited banget buat cepat cepat unboxing . Merchandise pertama yang dibuka Sisca Kohl adalah hoodie yang langsung dia pakai. Dengan membayar sebesar Rp23 juta, ada banyak banget barang barang berlabel idola korea yang didapatkannya, termasuk beragam merchandise dari karakter favoritnya dan adiknya.

Bulan April 2021 lalu, Sisca Kohl terlihat membeli parsel seharga hingga Rp100 juta di salah satu konten TikToknya. Kata Sisca Kohl, ia memutuskan untuk memborong berbagai jenis parsel yang ada saking banyaknya pilihan yang bisa dibeli. "Karena pilihannya banyak banget, aku beli hampir semua jenis parsel yang ada,” ujarnya di video tersebut.

Sisca Kohl pun melakukan unboxing parsel yang dibelinya tersebut. Isinya bermacam macam, mulai dari kue kering, minuman, aromaterapi, skincare , sampai alat makan. Kelakuan Sisca Kohl ini sukses bikin warganet bingung. “Kak barang segitu banyak di kemanain?" ujar salah satu warganet dalam komentarnya di video Sisca Kohl. Dalam video Berjudul “Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Milyar Check!”, Sisca Kohl menampilkan kepiting alaska yang baru saja ia beli. Video tersebut diunggah bulan Agustus tahun lalu dan sudah ditonton sampai 28 juta kali.

Seleb TikTok ini nggak cuma membeli kepiting alaska seharga Rp7 Juta, namun juga mengolahnya menjadi ropang dengan caviar dan emas yang bisa dimakan dan ia hargai Rp500 Juta! Dia lalu menjual Ropang Kepiting Alaska di rumahnya, namun sempat kecewa gara gara nggak ada yang beli. Sampai akhirnya adiknya datang untuk membeli 2 buah ropang. Berkat adiknya, Sisca Kohl mendapatkan 1 miliar dari hasil penjualan ropang sultan itu. Penasaran ingin lihat lebih lanjut resep kepiting Alaska ala Sisca Kohl ini, simak videonya .

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.