Diisukan Cerai dari David Herbowo, Shandy Aulia: Lebih Baik Diperbaiki daripada Memulai yang Baru

Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia sempat diisukan bercerai dengan sang suami, David Herbowo. Kabar tersebut bermula setelah Shandy menghapus tulisan " wife " di bio instagramnya. Terkait kabar tersebut, pemain film Eiffel… I'm in Lov e itu akhirnya buka suara.

Shandy mengatakan, sebuah pernikahan harus bisa mengelola pikiran, ekspektasi, harapan, sifat, karakter, hingga pandangan hidup. Menurutnya, lebih baik memperbaiki sebuah pernikahan daripada memulai hal baru. "Kalau aku sih prefer mungkin lebih baik diperbaiki daripada memulai yang baru, karena pasti akan lebih susah dan ya sama aja gitu, tapi it's okay untuk tidak merasa baik itu i t's okay banget dalam sebuah hubungan," ujarnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun lebih pilih ketika ada masalah mencoba mengalihkan ke hal hal positif. "Kalau misal ada permasalahan ya cari hal hal yang positif kayak kerja, berkarir, bisnis, jadi energinya itu abis, jadi begitu di rumah udah nggak ada energi untuk berantem," pungkasnya disambut dengan tawa. Istri David Herbowo itu pun mengungkapkan seperti apa sosok suaminya.

"David itu bukan tipe orang yang suka tebar pesona juga, dia instagram aja tuh nggak punya, nggak suka." "Kalau dia keliatan ada masalah, aku langsung nanya sih, aku tipenya tuh cukup frontal, tapi kalau pasangan (David) tuh tipenya diem, dia diem, bukan tipe yang meledak ledak, paling sih jutek aja, trus paling kutanya kenapa," sambungnya. Selain itu, Shandy Aulia juga bersyukur karena suami termasuk orang yang perhatian dan mulai berusaha untuk bersikap romantis.

"Kayak 'hari ini kamu cantik', kalau dulu kayak boro boro, udah flat aja gitu, mau dandan kayak gimana pun ya udah, kalau sekarang dia mulai agak aware , karena mungkin dulu dia berpikir 'ya kan kalau nggak cantik ngapain nikah sama kamu', itu pemikirannya," lanjutnya. Shandy Aulia berpesan, tidak semua orang yang menayakan soal permasalahan rumah tangga artinya peduli. Lanjut, Shandy mengatakan, apabila bercerita soal urusan pribadi ke orang lain harus lebih hati hati.

"Makanya aku bilang, nggak semua orang yang bertanya itu memberikan hal hal yang positif, ada juga yang memberikan hal hal yang negatif, jadi harus sortir banget." "Kalau ada masalah, harus hati hati untuk sharing karena nggak semua yang tanya itu tujuannya tulus bertanya, baik, ada juga yang tujuannya cuma kepo, ngomongin kita, dan ngejerumusin kita," tutup Shandy Aulia. Terlepas dari kabar perceraian, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo kerap tampil romantis bersama sama.

Hal ini seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pada 14 Desember 2021, lalu. Dalam unggahan tersebut, dirinya tidak menandai akun sang suami karena diketahui bahwa David Herbowo tidak memiliki akun Instagram. Keduanya tampak tengah berada di sebuah restoran dan saling bertatapan.

"Happy 10th Anniversary Hun (emoji hati) There’s no short cut to a healed marriage, only intentional work. God can heal any marriage. But we must be willing to give Him the broken pieces. Sometimes we need to feel the depths of desperation to begin to make sense of where we are and where we need to be. Every wise woman buildeth her house: but the foolish plucketh it down with her hands. He that walketh in his uprightness feareth the Lord: but he that is perverse in his ways despiseth him. Proverbs 14:1 2

#11.12.2011 #11.12.202 1" tulis keterangan foto tersebut. Momen romantis tersebut pun mengundang warganet hingga rekan artis memberikan ucapan selamat dan doa terbaiknya. Berikut beberapa komentar dari kalangan artis:

"Happy Anniversary .. God bless (emoji tangan menyatu) (emoji diberkati) (emoji hati)," tulis akun Instagram @dagnesia. "Happy Anniversary (emoji hati berjumlah 4)," tulis akun Instagram @alicenorin. "Happy anniversary (emoji peluk) (emoji 2 hati) seneng banget liatnya (emoji hati)," tulis akun Instagram reisabrotoasmoro.

"So Happy seeing you both (emoji mata bentuk hati) (emoji hati)," tulis akun Instagram @_irishbella_. "happy anniversary beb .. god bless (emoji hati) , tulis akun Instagram @bungazainal05. "(emoji mata bentuk hati berjumlah 4) happy anniversary.. God bless you both..," tulis akun Instagram @asmirandah89.

"Happy anniv sayang …bahagia selaluuuu (emoji hati) (emoji hati)," tulis akun Instagram @isdadahlia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.