Bens Leo Pernah Sampaikan Harapan NAIF Reuni Usai Covid-19, Begini Tanggapan Pepeng

Hari ini kabar kurang mengenakkan datang dari industri musik Tanah Air, yakni pengamat musik ternama Bens Leo meninggal dunia di usia ke 69, Senin (29/11/2021). Bahkan dirinya pun berharap mereka akan reuni usai pandemi Covid 19. Mengenai ini, eks drummer band NAIF, Franki Indrasmoro atau akrab disapa Pepeng menanggapi harapan Bens Leo yang belum terwujud yakni bersatunya NAIF kembali.

Menurut Pepeng tidak menutup kemungkinan band yang membesarkan namanya itu akan kembali reuni, namun ia mengatakan kemungkinan besar tidak dalam waktu dekat ini. "Cuma kalo dari sisi internalnya, boleh aku bilang ga pernah ada kata mustahil, kemungkinan itu pasti ada sekecil apapun," ujar Pepeng. "Hanya sepertinya menurutku tidak dalam waktu dekat ini, bisa berarti setahun atau dua tahun, tapi gua gayakin 5 tahun kedepan gabakal balik," tukasnya.

Sementara itu dirinya mengaku kehilangan sosok Bens Leo yang diakuinya sebagai saksi sejarah musik Indonesia. Menurutnya, band NAIF akan kembali bersatu namun untuk waktunya ia hanya bisa menduga setelah pandemi Covid 19 benar benar usai. Apalagi dikatakannya NAIF mempunyai penggemar yang setia, dan itu menjadi hal pendorong untuk kembalinya band tersebut terbentuk.

"Karena itulah saya yakin selepas virus pandemi nanti, mereka akan balik lagi karena yang terjadi kerinduan manggung mereka ini," tambahnya. Benediktus Benny Hadi Utomo atau akrab disapa Bens Leo merupakan jurnalis sekaligus pengamat musik ternama di Indonesia. Diketahui, Bens Leo meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 08.34 WIB.

Sebelumnya, Bens dikabarkan positif Covid 19. Bahkan ia sempat dirawat intensif di ruang ICU. Jenazah Bens Leo dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan hari ini. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.