Home>admin (Page 4)

LIVE STREAMING: Warga Ukraina Berbondong-bondong Tinggalkan Kiev, Jalanan Macet

Serangan militer Rusia ke Ukraina membuat warga negara itu berbondong bondong menyelamatkan diri. Dalam video streaming yang dipublikasikan Reuters, Kamis (24/2/2022) sore waktu Indonesia tampak jalanan macet parah akibat warga Kiev yang hendak meninggalkan ibu kota negara itu. Tampak pula sejumlah warga meninggalkan kota mencari …

P2G: Terlalu Banyak Kurikulum akan Membingungkan Sekolah

Kabid Advokasi Guru Perhimpunan Pendidikan dan Guru (P2G) Iman Zanatul Haeri menilai Kemendikbudristek terlalu banyak mengeluarkan kurikulum. Iman mengatakan di era Mendikbudristek Nadiem Makarim banyak kurikulum yang muncul. "Memang betul kita tidak ganti menteri ganti kurikulum. Sekarang malah kita dalam satu menteri, kurikulumnya berganti ganti," …

Liga Italia – Satu Kata untuk Sassuolo Setelah Bikin AC Milan & Inter Milan Merana: Sempurna

Klub asal Emilia Romagna, Sassuolo mengukir sejarah sepanjang partisipasi mereka di pagelaran Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Neroverdi ini sukses menjadikan San Siro dan Giuseppe Meazza Stadium bak ladang untuk berlatih bagi mereka. Tepatnya di Liga Italia 2021/2022, Domenico Berardfi sukses menaklukkan Inter Milan …

Enggak Habis Pikir! Ini 5 Kelakuan Sisca Kohl Borong Barang Gila-gilaan!

Siapa sih warganet yang nggak pernah dengar nama Sisca Kohl? Ya, seleb TikTok ini kerap viral dengan content nya yang selalu bikin jiwa misqueen merengek rengek. Nggak heran, cewek sultan ini memang selalu sukses menarik perhatian dengan video unduhannya yang unik, mulai dari memasak makanan …