8 Pemain yang Terpilih Menjadi Man Of The Match di Delapan Laga Pertama Liga Champions

Sebanyak delapan pemain terpilih sebagai man of the match dalam 8 laga pertama Liga Champions Eropa, Rabu (15/9). Kedelapan pemain tersebut tampil menonjol dan menjadi inspirasi untuk kesuksesan timnya meraih hasil maksimal. UEFA telah memilih pemain terbaik di setiap laga Liga Champions.

Pemain terbaik juga masih akan dipilih untuk laga laga selanjutnya sampai pertandingan babak final. Robert Lewandowski, Romelu Lukaku, Paulo Dybala adalah pemain yang tampil menonjol dalam pertandingan mereka di laga pertama Liga Champions. Secara lengkap, siapa saja yang telah menerima penghargaan 'Player of the Match' resmi setelah setiap pertandingan penyisihan grup Liga Champions?

UEFA akan memberikan penghargaan Player of the Match resmi setelah setiap pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA 2021/22. Ini dilakukan untuk memberi penghargaan kepada para pemain terbaik di kompetisi klub top Eropa. Pengamat teknis UEFA di setiap pertandingan memutuskan siapa yang pantas menjadi Player of the Match.

Dengan trofi resmi pemain terbaik "Player of the Match" diserahkan kepada pemain yang berhasil tampil gemilang pada laga itu usai pertandingan. Tim yang dicetak tebal di bawah ini adalah tim yang salah satu pemainnya terpilih sebagai man of the match . Berikut delapan pemain yang terpilih sebagai man of the match dari 8 pertandingan pertama Liga Champions:

Barcelona 0 3 Dynamo Kyiv 0 0 1 Man. United –

2 Atalanta – Sevilla 1 1 0 Wolfsburg –

0 Zenit – Malmo 0 3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.